Selasa, 25 Oktober 2011

Kandasnya Hubungan Raffi Ahmad Dan Yuni Sarah

Jalinan kasih yang sudah dirajut Raffi dengan Yuni selama 3 tahun mulai diterpa masalah gosip tentang putusnya hubungan kisah kasih diantara mereka.Kabarnya Yuni seakan tak suka dengan gaya hidup Raffi yang suka menghambur-hamburkan uang demi kesenanganya membeli mobil mewah yang harganya bertaksir hingga 2milyar rupiah.



Disinggung soal borosnya Raffi, Yuni mengatakan, enggan mencampuri urusan Raffi karena Yuni merasa bukan istri mantan pacar Laudya Cynthia Bella itu.

“Saya enggak akan ikut campur, tapi saya bilang harus cari skala prioritas yang diutamakan. Kalau dia mampu bayar cicilan, silakan. Lha wong saya bukan siapa-siapanya. Saya kan bukan istrinya,” seloroh mantan istri Henry Siahaan itu.

Apalagi Yuni menegaskan pada media bahwa Yuni telah tersinggung dengan para ejekan teman-teman Raffi diacara musik Dahsyat di RCTI itu.

Ini bukan pertama kalinya Raffi dikabarkan putus dengan kakak kandung Krisdayanti itu. Meski tak terlalu memikirkan perbedaan usia, restu orangtua diduga menjadi penghalang bagi kisah cinta mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Pengikut

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review