Sabtu, 14 Januari 2012

Titisan Suzana Telah Ada


Kita sudah tau siapa Suzana itu?? Ya,Wanita yang kita kenal semasa hidupnya dengan sebutan Ratu Film Horor yang kini sudah kembali kepangkuan Sang Ilahi.Kini sebutan Ratu Film Horor akan segera tergantikan dengan hadirnya Jlia Perez wanita yang kita kenal dengan keseksian tubuhnya. Bukan Julia Perez namanya jika tak selalu menampilkan aksi-aksi kontroversi,disetiap tingkahnya selalu menyorot publik dengan kejadian demi kejadian disetiap langkah hidupnya.
Ditemui di makam Suzana yang terletak diGiriloyo,Magelang Jawa tengah,artis yang sukses dalam menyanyi dan bintang film itu mengaku dia adalah titisan Suzana sang Ratu Film Horor tetapi itu semua dibantah oleh Clief mantan suami almarhum Suzana,Clief menegaskan tak ada yang bisa menggantikan almarhum Si Ratu Film Horor itu.

Shankar RS sutradara film Horor menganggap Julia Perez pantas disebut Ratu Film Horor yang akan selalu membintangi garapan filmnya itu,tetapi Clief juga tetap membantah bahwa Suzana tak akan bisa tergantikan dan Clief pun menantang Julia Perez jika bisa melaksanakan 9 ritual dengan baik dan diterima maka dia pantas disebut sebagai Ratu Film Horor. Julia Perez pun menyanggupi dan akan mencoba melaksanakan 9 ritual itu.

Julia Perez mulai melaksanakan ritual kemarin ditemui dirumah Clief tampak Clief memberikan baju kebesaran Suzana kepada Julia Perez dan Jupe pun segera mengenakanya dan melakukan ritual pertama yakni membawa peralatan lengkap dengan sesajen menuju Pantai Selatan yaitu Parang Tritis di magelang Jogjakarta dini hari para rombongan melaksanakan berbagai Ritual dan jupe pun dengan sungguh-sungguh melaksanakan ritual demi ritual demi julukan Ratu Film Horor.

Akirnya usaha-usaha ritual Julia Perez dan salah satunya memakan bunga 7 rupapun juga dilakukan alhasil semua ritual Diterima dan julia Perez tampak gembira tetapi julia Perez belum bisa disebut sebagai Ratu Film Horor karena masih banyak ritual yang harus dilakukan Julia Perez demi sandangananya itu.
Lihat juga halaman  update kami : Manusia Berbentuk Gurita 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Pengikut

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review