Sabtu, 07 Januari 2012

Namibia "Bola Alien" Sudah Terungkap

Sebuah bola besar yang jatuh di Namibia membuat geger dan panik warga disana,sebuah bola misterius yang jatuh dari langit ini menjadi fenomena tersendiri.Seperti dikutip laman smh.com.au bahwa bola logam ini sering meledak kecil sehari sebelum terjadi pemeriksaan pada bola besar yang jatuh itu.


"bola ruang angkasa" berongga yang memiliki bobot sekitar enam kilogram dan memiliki garis lingkar 1,1 meter, ditemukan di dekat sebuah desa di padang rumput terpencil sekitar 750 kilometer dari ibukota Windhoek.dan wargapun yang hidup di sekitar jatuhnya bola alien itu menjadi was was dan pihak kepolisian setempatpun masih belum selesai untuk investigasi pada bola yang jatuh dari lagit tersebut.

Wargapun sempat melaporkannya ke Antariksa Amerika Serikat (NASA) dan Badan Luar Angkasa Eropa(AS) guna untuk pemeriksaan lebih lanjut dan secara detailnya benda apa yang jatuh dari langit tersebut adalah bukti kehidupan extra-terrestrial atau makhluk alien.

banyak dugaan yang terjadi di kalangan ilmuan bahwa Menurut laporan situs Gawker,bola besar itu adalah tengki bahan bakar menyimpan hidrazin untuk roket tak berawak.tetapi semuanya masih tanda tanya akan kemunculan bola alien ini.

Bola ini ditemukan sejak pertengahan November lalu,dan masih dalam pemeriksaan yang jelas akan benda apa itu sebenarnya Deputi Inspektur Jenderal Polisi Vilho Hifindaka menyimpulkan bola ini tidak menimbulkan bahaya apa pun.
dan kalian juga bisa baca edisi kami yang kemarin : Ucapan Hari Ulang Tahun

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Pengikut

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review